Cichy Mutia Anggraini

Minggu, 23 Oktober 2011

My Job ---> Photografer B)

awalnya pengen makan angkringan gratis karna anak sultan jogja nikahan, eh udah tiba di venue TERNYATA ANKGRINGAN GRATIS NYA HAAAABIIIIS :'( hahaha
udah jauh-jauh ke malioboro dari jakal dengan modal kelaparan ternyata tak mendapatkan apa-apa.
karna anak-anak pada kelaparan,akhirnya cari tempat makan ke angkringan kopi jos (woyowoyo jossss) haha
baru dateng udah disambut banci yang lg mengais rejeki lewat goyangan mautnya
udah nunggu sekiaan lamaa,makanan tak kunjung dateeeng, udah keseel,capeeek,lapeeer . lengkaplah sudaaaah
and you know what ? kami semua makan ke burjo deket kampus -___-
ujung-ujungnya burjo lagi burjo lagi ckckck

selama membuang waktu di angkringan woyowoyo josss, ada beberapa take foto yang bermodelkan kakak ku "ADIT PRAYOGO" bermodalkan kamera SLR nya "BADRI"
check this out >>>>
ituu diaa kakak nya aku yang aku ketemuiin di jogja , ahahaha . cakep ga? cakep cakep aja siih , lumayaaaanlaaah hahaha . yang berminat hubungi sayaa di @cichymutia / Cichy Mutia Anggraini .
hahaha peace kak,bercanda deeng . dia udah punya pacaar . maaf yaa teman-temaan :D

mau liat fotyo yang lainnya ? iniii diaaaaa :D
ADIT PRAYOGO

ini AKU dan KAKAK KU ;;)

ini aku dan temanku :D jeneng nya EKO

hahahaa, udah cukup bawel kayanya ngepost data yg ini .
follow aku di @cichymutia
add fb Cichy Mutia Anggraini
email : cichymutia@yahoo.com dan cichy_mutia@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar